-->

PhotoMath, Aplikasi Untuk Menjawab Soal Matematika

DroidBuzz.net - Matematika adalah salah satu mata pelajaran yang sangat banyak tidak disukai hampir disemua kalangan. Apa lagi untuk kamu yang masih dalam proses belajar mengajar pada jenjang sekolah.

PhotoMath sangat berguna dan membantu kamu untuk menjawab soal-soal matematika kamu sampai yang tersulit sekalipun hanya dengan cara foto saja kamu akan mendapatkan jawaban dari soal matematika kamu, kerennya lagi kamu tidak saja mendapat jawabannya, namun juga dengan tahap-tahap pengerjaannya.

Sampai saat artikel ini ditulis photomath telah support pergerjaan "aritmetika, bilangan bulat, pecahan, angka desimal, akar, ekspresi aljabar, persamaan/pertidaksamaan linear, persamaan/pertidaksamaan kuadrat, persamaan/pertidaksamaan nilai mutlak, sistem persamaan, logaritma, trigonometri, fungsi logaritma dan eksponen, turunan dan integral".

Cara penggunaan PhotoMath ini sangatlah mudah, kamu hanya perlu melakukan langkah-langkah berikut:
  • Download PhotoMath dan Install seperti biasa. .
  • Buka aplikasinya dan kamu akan langsung masuk ke mode kamera.
  • Selanjutnya kamu hanya perlu mendekatkan dan mengarahkan kamera tepat pada soal Matematika yang akan dijawab, dan jawaban dari soal tersebut akan muncul dengan sendirinya.
  • Untuk mengetahui langkah demi langkah pengerjaan dari soal tersebut, kamu hanya perlu membuka jawabanya yang ada dan langkah-langkahnya akan tampil.
Untuk kamu yang mungkin masih bingung cara penggunaannya kamu bisa perhatikan official vidio youtube berikut:
Jadi dengan photomath, kamu tidak akan kesulitan lagi menjawab bahkan belajar soal matematika. Namun saran terbaik dari saya kamu jangan terlalu mengandalkan aplikasi ini, aplikasi ini bisa dijadikan bahan pelajaran jika kamu kesulitan mencari jawaban.

Namun, kamu harus mempelajari juga asal muasal dari jawaban tersebut.

Tambahkan Komentar Sembunyikan