-->

Inbox by Gmail, Sortir Email Menjadi Lebih Mudah

DroidBuzz.net - Kita tahu email itu sangat penting apa lagi untuk yang sering menggunakan email sebagai salah satu sarana komunikasi. Seperti saya yang sering mendapatkan email dari pengunjung blog yang mengirim pertanyaan memalui kontak blogger.

Perbedaan mencolok antar aplikasi Gmail sendiri dengan Inbox by Gmail ini ialah dari sisi tampilannya yang sangat userfriendly dengan kesan seperti sosial media, karena kamu bisa melihat preview secara singkat tanpa harus membuka email tersebut.

Inbox by Gmail sudah otomatis akan mensortir email yang sifatnya paling penting sampai yang hanya bersifat promosi, jadi kita tidak takut lagi pesan penting tertimbun oleh pesan-pesan promosi yang menjengkelkan. Kamu juga bisa melihan informasi tagihan, pengiriman paket, melihat foto dan lainnya tanpa membuka Email tersebut.

Pesan dengan jenis yang sama akan bersatu dengan pesan yang sama atau dengan kata lain akan di jadikan satu grup, jadi akan memudahkan kamu saat ingin mengeceknya. Jika kamu takut lupa pun Inbox by Gmail sudah dilengkapi dengan fitur pengingat yang akan membuat kotak masuk email kamu hanya berisi hal-hal penting yang ingin kamu kerjakan. Bahkan jika kamu belum sempat untuk membalas email tersebut kamu bisa menundanya ketika sampai dirumah atau sampai kapan yang kamu inginkan.

Jika sudah kebanyakan pesan, dari pada kamu ribet harus mencarinya sendiri kamu bisa memanfaatkan fitur Search yang akan memudahkan kamu mencari file maupun pesan kamu yang sudah lama sekalipun. Karena Inbox by Gmail memang dirancang khusus oleh tim Gmail agar memiliki data yang sama seperti apa yang ada di Gmail, jadi jangan takut kehilangan email kamu.

Tertarik menggunakan Inbox by Gmail? Kamu bisa mengunduhnya langsung dari PlayStore ataupun jika kamu yang lebih suka menggunakan laptop atau desktop komputer bisa langsung login Web.

Tambahkan Komentar Sembunyikan