-->

Pixel, Phone Terbaru Google With Personal Google Assistant

DroidBuzz.net - Akhirnya Google mengeluarkan variant ponsel terbaru yang memiliki fitur yang terbilang lengkap. Kita tahu bahwa google juga memilki variant handphone Nexus yang memilki spesifikasi gahar.

Namun phone besutan google kali ini diberi nama Pixel yang memiliki beragam fitur keren bahkan dari sepesifikasi yang gahar melebihi Nexus yang sudah kita ketahui spesifikasinya, menarik pixel ini display size 5.0" yang tidak dimiliki pada versi Nexus terbaru.  Nah Pada artikel kali ini akan kita bahas satu persatu apa saja fitur dari nexus ini.

Design Phone Pixel

Sebuah handphone tanpa design adalah mustahil, karena dengan design yang menawan kita menggunakan handphone akan semakin betah dalam penggunaan sehari-hari. Disini Pixel Phone mengusung design dengan balutan tepian bulat berbahan Anodized aluminum yang akan memudahkan saat menggenggam dan tidak licin. Dan adanya bazel yang tergolong tipis menjadikan designnya menjadi sempurna, karena bazel tipis tersebut tidak menggangu area pandang.

Dari sisi layar sudah dilengkapi dengan Glass supervisor with Gorilla® Glass 4 coating yang akan melindungi layar sentuh kamu dari goresan karena aktifitas kamu.

Penempatan tombol power disebelah kanan memudahkan kita saat menghidupkan layar menggunakan jempol, dan dibawahnya ada juga tombol volume yang sangat mudah dijangkau dengan jempol kita. Kamera dengan design yang tergolong kecil menambah cantiknya design phone pixel ini.

Dari pilihan warna saat ini ada wana Hitam, Biru dan Silver dan didukung dengan dua pilihan size handphone yakni ukuran 5" untuk Pixel dan 55" untuk Pixel XL. Jadi kamu bisa menyesuaikan dengan kebutuhan dan kesukaan kamu ingin menggunakan size yang mana.

Untuk navigasi sama seperti Nexus yang memiliki navigasi didalam layar dengan logo seperti biasa, jadi tidak dilengkapi tombol fisik untuk navigasinya. Untuk sensor sidik jari diposisikan dibelakang agar memudahkan kita dalam membukan kunci handphone kita, karena bisa langsung menggunakan telunjuk aja.

Fitur and Spesifikasi

Phone Pixel memiliki RAM cukup besar yaitu 4GB LPDDR4 dan dibekali oleh prosessor Snapdragon 821, 2,15 Ghz quad-core 64-bit Andreno 530 GPU yang siap buat kamu main game berat sekalipun saya rasa tidak akan lag melihat sepesifikasi seperti itu.

Dari sisi batre untuk Phone Pixel dilengkapi dengan batre berkapasitas 2770 mAh yang dapat standby hingga 456 jam dan dapat digunakan untuk menelphone sampai 26 jam. Sedangkan untuk Phone Pixel XL dilengkapi dengan kapasitas yang lebih besar yakni 3450 mAh yang dapat standby hingga 552 jam dan bisa digunakan untuk nelphone hingga 32 jam.

Seperti halnya smartphone high end pada umumnya yang sudah mengusung konsep Fast Charging, disini google juga sudah melengkapi Phone Pixel ini dengan fitur fast charging yang bisa kamu gunakan sampai 7 jam hanya dengan charging selama 15 menit. Jadi kalau buru-buru bisa pakai fitur ini, kan lumayan jadi lebih hemat waktu ngecas.

Untuk jaringan Phone Pixel ini sudah suppor 4G LTE sebagaimana umumnya, yang bisa kamu gunakan untuk berinternetkan hingga 13 sampai 14 jam. Cukuplah menjelang pulang kerumah untuk ngecas ulang.

Dengan Kamera depan 18MP dengan kerapatan 1.4 pixels jangan diragukan lagi, kamu bisa mengabadikan setiap momen penting kamu dan untuk kamu yang suka selfie Phone Pixel ini sudah dilengkapi dengan kamera depan 12.3 MP dengan kerapanan 1.5 pixels yang akan menjadikan foto selfie kamu terlihat bagus. Untuk tempat penyimpanan kamu dapat memilih antara 32GB ataupun yang lebih besar yaitu 128GB sesuaikan dengan kebutuhan kamu.

Sistem Operasi dan Lain-lain

Untuk sistem operasi tentunya Phone Pixel sudah dilengkapi dengan sistem operasi versi terbaru daru google yaitu Android Nougat 7.1 dengan beragam pembaharuan dan keamanan tentunya. Berbagai fitur barupun sudah tersemat pada sistem operasi terbaru besutan google itu.

Phone Pixel  menjadi smartphone pertama yang dilengkapi dengan Google Assistant yang akan membantu kamu hanya dengan menyentuh dan menahan tombol Home dan kamu bisa katakan yang kamu perintahkan, dan juga akan menampilkan apa yang kamu inginkan.

Untuk kamu yang membeli Phone Pixel ini, kamu akan mendapatkan unlimited penyimpanan di Google Photos. Jadi gak takut lagi tempat penyimpanan penuh, langsung backup aja ke cloud unlimeted google.

Untuk harga paling murah Phone Pixel ini bisa mencapai Rp.8.000.000 hingga Rp.12.000.000 bergantung dengan kapasitas penyimpanan internal yang kamu inginkan. Kamu bisa memesan Google Phone Pixel ini DISINI.

Tambahkan Komentar Sembunyikan