-->

Download Update File Apk Gboard - The Google Keyboard

DroidBuzz.net - Karena kebutuhan pribadi saya sendiri bahkan mungkin juga teman-teman pengunjung blog saya ini, pada artikel ini akan saya khususkan untuk update file apk dari Gboard. Karena kedepannya pasti akan sering ada update dari Gboard ini sendiri.

Maka dari itu, untuk kamu yang lebih suka download file apk karena beberapa alasan tertentu, kamu bisa mendownloadnya disini, dan saya usahakan akan update setiap ada update dari playstore. Saya akan upload filenya ke App Box, karena menurut saya upload disana jauh lebih aman dan nyaman. Mungkin kedepannya juga akan saya berikan mirror link dari firebase.

Cara Install File Apk Android
  1. Download File Apk Yang Kamu Inginkan
  2. Jalankan File Apk Tersebut
  3. Klik Install Pada Bagian Bawah Kanan Handphone Kamu
  4. Proses Install Akan Berjalan Otomatis
  5. Jika Tidak Berjalan Otomatis, kamu harus masuk kebagian Settings - Scurity - Unknown sources dan plih bagian tersebut, Sterlah itu coba ulangi langkah-langkah nya lagi.
Sampai disini kamu sudah berhasil menginstall file Apk tersebut, selanjutnya kamu bisa mencoba untuk menjalankan file tersebut. Selamat mencoba.
Gboard - The Google Keyboard - 12 Januari 2017
  • Version 6.0.79.144029707-armeabi-v7a
  • Review Gboard Disini
  • Ukuran File 24.5 MB
  • Download Via App Box
  • Sudah dicoba pada S4 Mini I9190
Gboard - The Google Keyboard - 17 Desember 2016
  • Version 6.0.69.142176780-armeabi-v7a
  • Review Gboard Disini
  • Ukuran File 24.5 MB
  • Download Via App Box
  • Sudah dicoba pada S4 Mini I9190

Tambahkan Komentar Sembunyikan