-->

Fitur Baru, Kini Telegram Mobile Bisa Pin Chat Penting Kamu

DroidBuzz.net - Terkadang ketika kita terlalu banyak chatting di telegram kita akan lupa mana yang akan menajadi prioritas untuk dibalas dan tentunya diingat.

Saya pribadi pun ketika menggunakan smartphone sangat terkendala ketika mencari nama grup yang penting pada list chating, karena biasanya terlalu banyak chating dan membuat lupa apa nama grup tersebut. Jadi karena lama mencari ujung-ujungnya lupa apa yang mau dikerjakan pada grup tersebut, apa yang mau disampaikan, bahkan parahnya sampai diajak ngobrol teman sekantor sampai gak ingat lagi mau ngapain.

Beberapa hari yang lalu pengembang telegram sudah meluncurkan update terbaru dari fitur telegram tersebut yang menambah beberapa update.
Fitur Terbaru Telegram Versi 3.15
  • Pin chatting penting untuk bagian atas daftar sehingga Anda tidak pernah melewatkan pesan baru.
  • Tautkan akun Telegram Anda dengan ratusan layanan seperti Twitter, Instagram, Spotify, Gmail, dan lain-lain. Kontrol aplikasi melalui Telegram, atau mendapatkan pesan ketika sesuatu terjadi. Berbicara dengan @IFTTT untuk mengatur.
  • Putar foto berdasarkan sejumlah derajat dalam editor foto.
  • Lihat YouTube dan Vimeo dalam mode Picture-in-Picture.
  • Forward Konten dari grup dan Cloud Chatting ke Secret Chatting.
Dan update yang paling membantu saya adalah update fitur Pin Chating yang akan membantu mestabilkan chating penting tetap berada barisan paling atas, jadi tidak akan ketinggalan update pesan yang ada pada grup.
Yang perlu kamu ingat fitur pin ini hanya bekerja pada perangkat mobile dan tidak akan bekerja pada aplikasi desktop.
Dan masih banyak fitur lainnya, yang saya sendiri tidak mementingkannya karena saya pribadi tidak menggunakannya. Jadi untuk kamu yang ingin mencoba fitur terbaru telegram tersebut, kamu bisa update aplikasi telegram kamu di playstore. Selamat Mencoba, dan salam droid lovers.

Tambahkan Komentar Sembunyikan