-->

InstaSave by DStudio, Gak Perlu Download Cukup Copy

DroidBuzz.net - Setelah beberapa hari yang lalu saya mereview sedikit tentang aplikasi InstaSaver by TiredCruncher yang memiliki keunggulan namun juga memiliki kekurangan yang saya paling tidak suka yaitu pada user interface yang sangat standar.

Nah, kali ini saya akan review aplikasi InstaSave dari DStudio yang memiliki kelebihan yang sangat cocok sih buat saya. Karena aplikasi ini lebih ringan dari pada InstaSaver, dan juga ukuran aplikasi yang tergolong lebih kecil dan beberapa kelebihan lainnya.

Download & Install Aplikasi InstaSave

  1. Download seperti biasa di .
  2. Atau yang butuh file apk nya bisa download .
  3. Install dan jalankan aplikasinya seperti biasa.
  4. Ikuti instruksi aplikasi tersebut.
Untuk menggunakannya kamu hanya perlu membuka aplikasi InstaSave tersebut dan biarkan terbuka, selanjutnya kamu hanya perlu menjalankan aplikasi Instagram seperti biasa. Dan pada bagian kanan atas pada foto dan vidio kamu pilih Copy Share URL.
Seperti yang kamu lihat, saya mencoba lebih rajin buat posting artikel review kali ini, dari gambar tersebut saya rasa akan lebih mudah kamu mengerti yah.
Kelebihan InstaSaver by DStudio
  • Tidak perlu didownload untuk disimpan cukup URL saja
  • Tampilan GUI yang modern
  • Size Aplikasi yang tergolong Kecil Dibawah 5MB
  • Bisa download sekali banyak, tanpa tunggu-tungguan
  • Digunakan lebih dari 10 Juta Pengguna
Kekurangan InstaSaver by DStudio
  • Muncul iklan bro
  • Harus membuka aplikasi InstaSave sebelum membuka instagram, agar berfungsi
  • Tidak bisa memilih tempat penyimpanan
  • Tambahkan Jika ada kekurangan lainnya...
Sayangnya untuk tempat penyimpanan belum bisa dinikmati, untuk kamu yang membutuhkannya bisa langsung donasi aja via google play store.

Tambahkan Komentar Sembunyikan